Beranda > Info > Belanja Online di Lazada

Belanja Online di Lazada

26 Juli 2012

Saya mengenal situs belanja online Lazada dari salah satu situs otomotif yang sering saya kunjungi, Kesan pertama ketika melihat situs Lazada sangat menawan, rapih, bersih pokonya enak dipandang mata. Apalagi Lazada memberikan diskon!!! Yaaa… diskon hahahaha… dan tidak hanya diskon saja yang diberikan Lazada tetapi Ongkos Kirim Gratis hampir disemua daerah Indonesia. Suatu langkah yang berani bagi sebuah online shop dan cukup menggiurkan bagi konsumen tentu saja. Walaupun begitu saya masih ragu dengan pelayanan yang diberikan oleh Lazada.

Oke… saya sekarang sudah sangat tertarik dengan Lazada, apa yang harus saya lakukan? Ya tentu saja saya tracking di mesin pencari mengenai situs ini, pertamanya saya mencoba dengan keyword “Lazada penipu” tapi tidak ada satupun hasil pencarian mengenai penipuan ini jadi saya mengambil kesimpulan bahwa Lazada ini situs yang bias dipercaya, oke.. sekarang saya mencari latar situs Lazada, ternyata Lazada gak hanya ada di Indonesia saja, tapi sudah ada di beberapa negara di Asia,, Waaaa…. ternyata ini perusahaan yang besar, ya sudah langsung aja deh registrasi, gak nyampe 3 Menit saya sudah resmi menjadi anggota Lazada.

Nahh.. saatnya deh buat nyari barang di Lazada, sumpah saya sangat kaget melihat diskon Lazada, gak nanggung-nanggung ampe 80% widihhh.. ongkos kirim gratis + diskon lagi!!!!  Ini nih toko yang ajibbbbb…. Barang-barangnya juga lengkap mau cari Alat Elektronik, Komputer sampe peralatan rumah tangga juga ada.. pokoknya super komplit deh.. Menu pencariannya juga lengkap bisa mencari produk dengan kriteria brand, harga, pokoknya memanjakan banget deh buat pengunjung. Satu lagi kelebihan Lazada, jika sudah menjadi member kita akan dikirimkan email yang tidak jarang dalam email tersebut ada kode voucher senilai Rp. 50.000 !!! Waaaa…. Pokoknya gak sia-sia menjadi member di Lazada, biasanya took lain menawarkan hanya diskon saja atau ongkos gratis saja itu pun dengan syarat dan ketentuan, atau pun diberikan voucher dengan syarat-syarat tertentu, tidak dengan Lazada itu semua bisa anda dapatkan secara gratis!!! Cukup dengan menjadi memberi di Lazada maka semua keunggulan situs jual beli online maupun toko offline bisa anda dapatkan di Lazada. Voucher diskon nya pun berlaku untuk barang yang sudah di diskon, biasanya kan toko lain voucher nya hanya berlaku untuk barang yang belum di diskon.

Produk dari Lazada juga merupakan produk terbaru dari Brand terkenal dunia, membayangkan aja udah susah tuh, mana ada toko yang memberikan diskon untuk barang-barang keluaran terbaru? Jawabannya Lazada lah tokonya.

Penataan situs yang baik membuat konsumen betah deh berlama-lama di Lazada untuk mencari produk yang diinginkan, plus dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan di Lazada konsumen sangat mudah untuk menemukan barang yang dicari.

Setelah mengobrak-abrik barang-barang di Lazada dan saya sangat bingung karena barang-barangnya udah murah, di garansi lagi.. dan yang paling menyenangkan Lazada memberikan info yang lumayan komplit untuk produknya, dari Brand Produk sampe sejarah perusahaan pemegang Brand tersebut, hal yang sangat jarang dan pertama kali saya temukan di situs jual beli yang pernah saya kunjungi.

Setelah masa KEGALAUAN dalam memilih produk akhirnya saya memberanikan diri untuk memesan produk Headset Bluetooth Motorola HK 110 yang lagi diskon dan saya tebus dengan harga RP 285.000 yang harga aslinya Rp. 475.000 !!! Yup, di diskon Rp, 190.000 atau di diskon 40%. Setelah di pesan langsung deh saya transfer dan gak lama kemudian saya menerima informasi bahwa pesanan sudah dikonfirmasi, keesokan harinya saya coba cek ke customer service dan katanya barangnya sudah dikirim dari kemarin sekalian saya diberikan nomor resi untuk pengirimannya.

Pertamanya sih agak khawatir barangnya akan lama nyampe soalnya saya tinggal di daerah, yang jasa pengiriman lain ngirimnya itu bisa sampe 6-7 Hari dan ketakutan barangnya akan rusak karena packingnya gak kuat, tapi betapa senangnya ketika pulang kantor ada kiriman dan dilihat dari kardus nya ada tulisan Lazada…  Ongkos kirim gratis dan diskon tidak mengurangi layanan dari Lazada packingnya rapi, aman. 5 Jempol deh buat Lazada.

Ketika paket dibuka.. tadaaa… Headsetbluetooth Motorola HK 110 terbungkus dengan rapih nya, masih tersegel dengan baik dan masih ada sticker harga aslinya lho!!!! Ketika paket dibuka isinya lengkap ada manual book sama chargernya. Ini nih baru namanya Pelayanan Prima yang jarang banget konsumen kita rasakan.

Oke sekarang saatnya mencoba produk, waaaaahhh… produknya oke banget, gak mengecewakan dan sesuai harapan, berfungsi baik untuk Handphone Samsung ch@t dan Blackberry Torch 9810 saya. Dipakai telponan jug agak nge-lag, daya simpan battery nya pun bisa sampai 8 jam, dan juga bisa dikoneksikan dengan 2 handphone sekaligus, dan juga suara yang terdengar jernih baik untuk penelpon maupun penerima, hebat gak? Harga murah bukan berarti murahan.

Oh iya, Lazada juga menerima lho jika produk yang dikirimkan ke konsumen ternyata cacat atau tidak bisa digunakan, untuk yang satu ini saya harap sih gak akan kejadian dan kalau pun kejadian mudah-mudahan Lazada bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Karena dengan begitu Lazada bisa menguasai pasar penjualan melalui media Online di Indonesia yang terkenal dengan konsumennya yang sangat selektif dan susah untuk percaya dengan metode pembelian secara online, tapi mudah-mudahan dengan munculnya Lazada ini bisa memberikan pilihan belanja yang mudah dan murah untuk masyrakat Indonesia.

Dan kini hampir setiap hari saya mengunjungi situs ini untuk melihat produk-produk maupun tawaran terbaru dari Lazada, karena Lazada selalu meng-update produk-produk yang dijual. Lazada ini kalo diibaratkan Hotel udah bintang lima kali yah.. Full Service deh..

Tampilan Lazada yang user-friendly membuat konsumen yang sekalipun baru pertama kali belanja disini bisa dengan mudah mengetahui cara berbelanja di Lazada, tidak ada iklan pada Lazada tidak seperti toko lain yang iklannya bertebaran di halaman situsnya yang terkadang membuat konsumen enggan berlama-lama karena akses ke situs yang menjadi lambat karena banyaknya iklan yang ditampilkan.

Saya rasa Lazada merupakan pelopor toko online yang memanjakan konsumennya dengan berbagai potongan harga yang sangat menggiurkan dan dengan kualitas pelayanan yang professional serta kualitas produk yang terjamin serta bergaransi resmi dan info tentang produk yang lumayan lengkap. Karena kadang saya agak malas ketika menemui produk yang saya suka akan tetapi sangat minim informasi mengenai Brand mau pun produk tersebut. Syukurlah di Lazada konsumen diberikan informasi yang cukup sehingga tidak perlu repo-repot mencari review ataupun mencari spesifikasi mengenai produk yang akan dibeli pada situs lain yang tentu saja memakan waktu  yang di era sekarang yang serba cepat tentu saja merugikan bagi konsumen.

Kini masih ragu ama Lazada? Waaa… kalo begitu anda golongan orang yang rugi melewatkan kesempatan emas ini, gak setiap hari kan kita lihat toko online kayak Lazada ini, servis dan pelayanan bintang lima, harga kaki lima, produk lima jempol. Inilah yang selama ini ditunggu oleh konsumen Indonesia seperti saya.

Udah deh.. bagi yang masih ragu ama Lazada nih saya kasihkan bukti gambar kiriman dari Lazada semoga ini bisa menyadarkan bahwa hanya di Lazada anda bisa mendapatkan All In One Service yang sangat memuaskan dengan harga bersaing bahkan bisa dikatakan murah untuk pelayanan yang diberikan oleh Lazada dan berbagai kemudahannya.

Last harapan saya sebagai konsumen Lazada agar Lazada tetap mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanannya tanpa memberikan harga yang selangit, karena konsumen Indonesia sangat unik, bahkan terkadang sukar diterka, tapi saya yakin Lazada sudah merebut hati sebagian konsumen yang senang berbelanja online dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh Lazada. Dan sekarang Lazada sudah menjadi pilihan pertama saya untuk mencari berbagai keperluan pribadi, kantor maupun rumah.

Inilah pesanan saya dari Lazada :

Motorola HK 110Packing Lazada

Kategori:Info Tag:, ,
  1. 7 Agustus 2012 pukul 07:27 | #1

    Keep on working, great job!

  2. Anonim
    11 Agustus 2012 pukul 13:15 | #2

    Ini posting nggak meyakinkan banget,,,,,, saya yakin nich posting nggak netral, tapi…. uhuk uhuk,,,, hehehe

    • marika
      28 Februari 2013 pukul 15:25 | #3

      penulis testi ada picturenya , ente ada bukti yang lebih meyakinkan kalau lazada itu tidak sebagus yang ditulis penulis?

  3. 13 Agustus 2012 pukul 16:18 | #4

    Yuhu…Saya Udah 8X Belanja dilazada…Alhamdulillah nyampe semua kok….Walo kadang suka telat :P

  4. LINDA
    7 September 2012 pukul 12:27 | #5

    BISA NEGO NGA D LAZADA?

    • 7 September 2012 pukul 12:31 | #6

      Sayangnya gak bisa nego :D
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

    • cisa
      5 Juni 2013 pukul 20:34 | #7

      lazada gak ada toko, cuma online doang

    • yupie
      5 Juni 2013 pukul 20:35 | #8

      yupie :
      setau saya bisa kalau memang ordernya banyak

  5. ali
    18 Oktober 2012 pukul 14:34 | #9

    serius nih ?? ane mau pesen di lazada nih .. tapi searching dulu di google

    • 18 Oktober 2012 pukul 14:52 | #10

      Iya saya sudah 3x belanja di Lazada
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

  6. nda
    21 Oktober 2012 pukul 11:36 | #11

    serius? saya juga mau pesan di lazada shop nih.. yang tokonya di jaksel kan?

    • yupie
      5 Juni 2013 pukul 20:36 | #12

      lazada cuma online aja deh

  7. 2 Desember 2012 pukul 12:12 | #13

    terima kasih atas informasinya,
    bisa dipertimbangkan untuk pembelian online nih…

  8. 10 Januari 2013 pukul 20:21 | #14

    beneran ini? saya juga mau kalo gitu.

  9. sopyshopy
    21 Februari 2013 pukul 02:57 | #15

    belanja online emang menuntut pembeli hrs pintar-pintar memilih dgn siapa mrk bertransaksi…pngalaman seru ya gan…

  10. aby
    13 Maret 2013 pukul 12:02 | #16

    lazada pelayanannya lambat

  11. 15 Mei 2013 pukul 16:40 | #17

    It is appropriate time to make some plans for the future and it’s time to be happy. I’ve read this post and if I could I wish to suggest you some interesting things or tips.
    Perhaps you could write next articles referring to this article.
    I want to read even more things about it!

Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: