Beranda > Game Console > PSP2 lengkap dengan 3G, Woww…!!!

PSP2 lengkap dengan 3G, Woww…!!!

27 Januari 2011

Kabarnya Sony akan membuat PSP 2 yang akan menggunakan jaringan 3G, melalui jaringan ini para pengguna PSP bisa men-download game-game terbaru atau memainkan game dengan teman-teman diseluruh dunia secara real-time.

PSP 2 juga katanya akan mengusung layar yang lebih besar dan menggunakan teknologi touch screen, gmana keren gak tuh ? Layar besar = kenyamanan tul gak ?

Denger-denger sih, Sony dan Sony Ericsson sedang mengembangkan perangkat yang diberi nama Playstation phone. Dari namanya saja bisa ditebak ini adalah gadget Playstation yang digabungkan dengan handphone atau handphone yang digabung dengan PSP ?? hehehe.. terserah deh nganggapnya gimana..

Playstation Phone

Untuk PSP2 sendiri diperkirakan akhir tahun sudah beredar di Jepang dengan harga sekitar $200 kalo dirupiahkan sekitar Rp. 1.800.000, jadi bagi yang punya kenalan di Jepang mulai skarang mulai menabung aja buat beli PSP2😀..Beli 2 yah ?? buat saya 1…😀

%d blogger menyukai ini: