Beranda > Info > onecoder nongol di TMCBlog berkat Android

onecoder nongol di TMCBlog berkat Android

3 Mei 2011

mas bro, kemarin karena gak bisa tidur iseng2 googling mengenai cara membuat aplikasi Android, setelah beberapa saat mencari akhirnya menemukan satu blog yang membahas mengenai App Inventor dari Google, untuk lebih jelasnya ntar saya buatin artikel tersendiri. Setelah mempersiapkan semua perangkat perang yang dibutuhkan, akhirnya dimulailah pembuatan aplikasi yang saya tujukan untuk situs TMCBlog.com yang merupakan blog otomotif yang wajib saya kunjungi tiap Online🙂.

Setelah beberapa saat jadilah Aplikasi TMCLink, dimana aplikasi ini jika dijalankan akan membuka halaman TMCBlog.com jadi kayak bookmark, dan saya kirimkan melalui email ke empunya TMCBlog yaitu Mas Taufik, gak perlu nunggu lama saya mendapat respon positif dari Mas Taufik udah gitu dibuatin artikel lagi.. weleh…welehh.. Makasih banyak nih Mas Bro Taufik.. Artikelnya ada disini.

Kategori:Info Tag:, , ,
  1. 3 Mei 2011 pukul 10:25

    sama sama mas bro, thks juga

    • 3 Mei 2011 pukul 12:31

      oke mas broo… kalo ada icon dari TMCBlog yang bagus ntar saya ganti icon nya Mas..

  2. 7 Mei 2011 pukul 18:36

    cadas…..masi on di coding yernyata lu bro

    • 9 Mei 2011 pukul 17:02

      hehehehehe.. pake App Inventor jie broo..

  1. 3 Mei 2011 pukul 10:27
Komentar ditutup.
