Beranda > Uncategorized > Ramadhan dengan LAZADA

Ramadhan dengan LAZADA

23 Agustus 2012

Alhamdulillah, Ramadhan kali ini puasa saya gak bolong😀.. Insya Allah bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan Fitri. Pada Ramadhan kali ini saya sempatkan membeli hadiah buat Ibudan tercinta walaupun barangnya gak mahal yah setidaknya saya bisa sedikit meringankan beban Beliau. Barangnya kebetulan saya beli dari Lazada.

Kalau berurusan dengan yang namanya Lazada saya gak pernah ragu akan kualitas barang dan kualitas service dari Lazada. Gak menunggu lama hanya dalam waktu 6 hari barang sudah sampai, dan yang cukup mengejutkan barangnya dikirim Via JNE (selama ini barang dikirim Via FirstLogistic) yang saya rasa biayanya pasti cukup mahal apalagi barangnya di Asuransikan. Waaa…. makin top aja ni Lazada.

Alhamdulillah barang sampai ke rumah dengan packing yang super rapi, aman dan barangnya gak pecah soalnya barangnya barang pecah belah.

Last, masih ragu belanja di Lazada?

Kategori:Uncategorized Tag:,
  1. 13 Desember 2012 pukul 10:38

    sistem pembayaran dan konfirmasinya bertele-tele.

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
